Wednesday, April 6, 2011

kumpulkan uang receh dari internet

S
Setelah sekian lama saya mengelola blog akhirnya saya penasaran apa benar dengan internet bisa menghasilkan uang, untuk menjawab rasa penasaran saya, saya lakukan searhcing digoogel dengan kata kunci cara mengumpulkan receh dari internet secara gratis akhirnya saya temukan jawabannya. ternyata benar internet bisa menghasilkan uang walaupun tanpa moda sedikitpun Ho.....ho.....keren bukan .karna itulah kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada anda tentang cara mendapatkan uang dari internet.


Anda juga pasti akan penasaran bagai mana cara menghasilkan uang tanpa modal.Ok!, agar ada pahan akan saya jelaskan prinsipnya, prinsipnya yaitu dibayar untuk ngeklik. wow......dahsyat  cuma ngeklik saja anda mendapatkan uang Hal seperti ini sering disebut dengan PTC (pain to clik).

Ada dua program Pain to clik yang sudah saya coba dan terbukti membayar yaitu Adsense by google dan kumpul blogger. Jika anda memasang ikalan dari google Adsense kemudian ada orang yang mengklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan bayaran 0,01-0,02 $ sedangkan iklan dari kumpul blogger anda akan dibayar Rp,350,- s.d Rp, 350,-.ya....ya.....anda pasti bilang kapan kayanya dibayar segitu. ha...ha.... memang tidak bisa bikin kaya Tapi kan lummayan tanpa modal dan tanpa melakukan apapun anda bisa dapat uang.

Sekarang anda bayangkan jika selama 1 hari yang ngeklik 20 orang kemudian dikalikan 1 bulan maka total klik sebanyak 200 kali kemudian kalikan lagi dengan pemabyaran perklik Rp.350,- maka anda mendapatkan uang sebesar Rp. 180.000. Nominal yang besar tanpa anda berbuat apa. bener kan ? sekarang buruan pasang google by Adsense dan iklan dari kumpul blogger diblog anda.


SPECIAL

Program spesial yang saya maksutkan disini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan program yang disediakan oleh google Adsense dan kumpul blogger, yang membedakan adalah anda akan dibayar mahal atas usaha anda yaitu sebesat Rp.10.000,-/submit, bayangkan apabila sudah 20x submit maka dalam sehari anda sudah mendapatkan Rp,200.000,- sangat fantastic. Program ini diselenggarakan oleh O.D.A.P, program ini benar-benar membayar hasil usaha anda dan saya sudah merasakan hasil banyaran sebesar Rp. 540.000,- ini pun hanya saya lakukan dengan uji coba.

Program ini saya sarankan kepada anda apa lagi anda memiliki web atau blog maka peluang anda mendapatkan uang lebih besar lagi. Oh....ya ada satu lagi O.D.A.P sekarang sedang membutuhkan 200 karayawan khusus dari indonesia, Apabila anda mendaftar sebelum kuota terpenuhi anda akan langsung mendapat bonus Rp.200,000,- langsung kesaldo O.D.A.P anda.Mantap banget kan baru gabung anda langsung dapat Rp.200,000,-.
Apabila anda tidak ingin penasaran anda bisa mendapatkan info lebih lanjut tetang O.D.A.P dan sistem kerjanya seperti apa, langkah-langkahnya sbb :
  1. Kunjungi halaman web O.D.A.P Klik DISINI
  2. Kemudian anda akan dibawa kehalaman berikut

  3. Anda diminta untuk memasikan Nama lengkap anda dan alamat Email anda
  4. Setelah anda memasukan nama lengkap anda dan alamat email anda baru anda dapat mengakses informasi tentang cara bergabung di O.D.A.P dan anda juga dapat melihat Demo nya seperti apa!
    NIB:
    Jangan khawatir anda tidak akan di bohongi sistem menjaga rahasia anda 100% aman. saya tau karna saya sudah mencoba dan saya sudah menikmati hasilnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment