Thursday, April 7, 2011

Cara mudah menghasilkan uang dari internet


M
enindaklanjuti artikel yang kemarin yaitu tetang bagai mana cara mendapatkan uang receh dari internet khususnya para pengguna web atau blog dan diartikel kemarin saya juga menjelaskan sedikit tentang bisnis online yang diselenggarakan oleh O.D.A.P yang luar biasa karena anda dibayar Rp.10,000,-/submit. Anda bayangkan saja jika anda bekerja selama 2 jam saja kemudian mendapatkan 20x submit berarti anda dalam satu hari sudah mendapatkan 20 x 10.000 = Rp.200,000,-  dan anda kalikan lagi banyaknya hari dalam 1 bulan maka anda mendapatkan uang sebesar Rp. 6.000.000,- Keren kan mas Bro.....!,ini bukan mustahil dan bukan angan-angan saja, ini benar-benar nyata Man....!, tapi dengan catatan anda benar-benar melakoninya.


Trobosan baru ini tidak mau saya nikmati sendiri karna itulah saya ingin berbagi keberhasilan ini kepada anda. Pada tutorial kemaren sudah saya sebutkan bahwa program ini diadakan oleh O.D.A.P. Mungkin anda belum tau tentang O.D.A.P karana program ini baru diselanggarakan 2 tahun belakangan ini. Saya tau program ini ketika ada seorang dengan indentitas "Gadis online" komen di halaman poting saya menawarkan Bisnis online. kemudian saya coba dan saya kerjakan dengan asal asalan eh....ternyata benar-benar dibayar. Bayaran pertama yang saya terima sebesar Rp. 540.000,-. mulai sekarang saya sudah mulai mengerjakanya dengan sungguhan agar benar-benar bisa mendapatkan Rp.6,000,000,- dalam satu bulan.

Ok langsung saja kita bahas bagai mana cara bergabung di program O.D.A.P. Untuk mendaftar di O.D.A.P pendatarannya GRATIS. setelah anda terdaftar anda tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menjadi verified member. berikut cara mendaftar di O.D.A.P
  1. Kunjungi halaman web O.D.A.P Klik DISINI kemudian anda akan menjumpai halaman berikut.

  2. Untuk masuk kehalaman utama anda diminta memasukan Nama lengkap anda dan Alamat email anda
  3. Silahkan masukan nama lengkap anda (bukan nama lengkap juga gk masalah) dan masukan alamat email anda kemudian klik ENTER dan anda akan dibawa kehalaman utama seperti ini


  4. Kemudian Klik Login untuk mendaftar dan klik testominal untuk melihat orang-orang yang sudah berhasil menjalalakan program ini termasuk saya. he....he.....! setelah itu anda berikutnya. Ok sekarang Klik Login dan anda akan dihadapkan kehalaman form pendaftaran


  5. Keterangan :
    • User Name :  Isi dengan Nama anda atau yang lainnya terserah
    • Paswort : Isi dengan kata kunci yang anda inginkan
    • Pasword lagi : ulangi kata kunci anda tadi
    • Nama : isi dengan nama lengkap anda (jangan mengisi dengan nama sembarangan karena jika nama anda tidak sesuai dengan nama di di rekening anda maka uang tidak akan dikirim
    • Alamat lengkap : masukan alamat sesuai dengan alamat di KTP
    • Email : Isi dengan alamat email anda
    • No.HP: Isi dengan No HP anda
    • Tranfer pembayaran Via : Pilih terserah anda
  6. Kemudian klik Join
  7. Jika data yang anda isikan benar maka anda sekarang sudah terdaftar di O.D.A.P
  8. Setelah itu ikuti langkah selanjutnya untuk mendapatkan status verified member
  9. Setelah anda menjadi Verified member maka anda akan langsung mendapatkan bonus sebesar Rp.200.000,- Sebagai ucapan terimakasih O.D.A.P kepada anda.
  10. Kemudian isi data Profil dengan lengkap termasuk No Rekenig untuk pembayaran anda
  11. dan mulailah anda mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya
Selamat mencoba dan semoga kita sama-sama berhasil dan menikmati hasilnya


Artikel Terkait:

1 comment:

  1. maaf sahabat saya komen mungkin gak berhubungan. saya hanya mau kasih kabar sebagai rasa terima kasih saya telah belajar banyak di blog ini. atas penghormatan dan persahabatan sesama blogger saya memberikan award kepada anda, dan semoga persahabatan dan semangat berbagi tetap berjalan sampai kapanpun. silahkan di ambil awardnya sahabat. terimakasih

    ReplyDelete