Wednesday, June 15, 2011

Bonus Sign-up dan RCB

LUANG WAKTU ANDA   5 MENIT SAJA  DAN ANDA TELAH MENGAWALI LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN PENGHASILAN  TANPA SUSAH PAYAH BEKERJA

Trimakasih buat para bisnis man yang sudah meluangkan waktunya
saya menawarkan bonus sign-up dan refrral casback kepada siapa saja yang mendaftar melaluai link refrrals saya.tawaran ini terbatas siapa cepat dia beruntung
KEUNTUNGAN YANG BISA ANDA DAPTKAN
1. Anda mendapatkan bonus sign-up Rp.2000,- nilai ini lebih besar dari nilai Bonus sign-up yang diberikan PTC yang biasanya cuma Rp.500-
2. Saya memberikan RCB (Refrrals Cash Back) 50% kepada anda dan anda tidak perlu menunggu akhir bulan untuk menerima RCB
3. Anda tidak hanya mendapat bayaran dari PTC yang anda ikuti tetapi anda juga mendapat bayaran dari saya setiap saat.

KAPAN BONUS SIGN-UP DAN RCB SAYA TERIMA ?
 Bonus Sign-Up dan RCB akan dibayarkan langsung kerekening anda setelah jumlah klik anda mencapai 150 klik sedangkan untuk pembayaran RCB berikutnya anda tidak perlu menunggu akhir bulan setiap kelipatan 150 klik anda maka RCB akan langsung saya bayar selama PTC tersebut masih bukan SCAM. saya tidak membatasi bank yang anda gunakan jadi Anda bisa menggunakan bank apa saja untuk menerima pembayaran
 
BAGAI MANA CARA SAYA BERGABUNG ?
Mudah, anda cukup klik banner dibawah ini selanjutnya klik DAFTAR atau JOIN dan isi data yang diminta selesai. sangat mudah kan; Berikut 3 PTC yang saya tawarkan

No.Status Memberklik andaRefrrals klikMinimum. POProsessor
1.StandarRp.100,-Rp.50,-Rp.20.000,-Bank Lokal
2.UpgradeRp.150,-Rp.100,-Rp.10.000,-Bank Lokal

Kapasitas       : 10
Terisi              : 3
Ruang kosong : 7


No.Status Memberklik andaRefrrals klikMinimum. POProsessor
1.StandarRp.100,-Rp.50,-Rp.20.000,-Bank Lokal
2.UpgradeRp.150,-Rp.100,-Rp.10.000,-Bank Lokal

Kapasitas       : 20
Terisi              : 0
Ruang kosong : 20


No.Status Memberklik andaRefrrals klikMinimum. POProsessor
1.StandarRp.50,-Rp.25,-Rp.20.000,-Bank Lokal
2.UpgradeRp.100,-Rp.50,-Rp.10.000,-Bank Lokal

Kapasitas       : 25
Terisi              : 2
Ruang kosong : 23

NIB :

  1. Anda bisa melihat jumlah klik anda setiap harinya DISINI
  2. Yang tidak melakukan Klik Selama 2 minggu berturut-turut dengan terpaksa saya hapus dari daftar refrrals

KONFIRMASI
Setelah anda join Silahkan konfirmasi dengan klik tombol konfirmasi dibawah

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment