Sunday, February 6, 2011

Cara membuat E-mail yahoo

E
Mail! pastinya anda sudah sering mendengarnya dan tidak asing lagi untuk orang-orang tertentu mengenai E-Mail ini dan pastinya juga ada orang-orang yang belum tau mengenai Email ini.Sesuai dengan judulnya kali ini yaitu Cara membuat E-Mail Yahoo makan full-information akan memantu memberikan pemahaman untuk anda-anda yang belum mengetahui cara membuat E-Mail.Email adalah sinkatan dari Electronik mail atau surat elektrinik. Mungkin dari sebagian orang akan bertanya, Apa yang dapat dilakukan Dengan Email atau Surat elektrinik ini? Jawabnya Banyak diantaranya yaitu Anda dapat mengirim naskah, gambar,dan aplikasi kepada teman anda dengan catatan teman anda juga memiliki Email.Yah.....itu lah sekilas mengenai pengertian Email. Untuk membuat Email yahoo silahkan anda ikuti langkah-lankah pembuatan Email Versi Full-information.

  1. Ketikan alamat pada bagian adress http://id.yahoo.com/?p=us kemudian tekan Enter
  2. Nanti anda akan menjumpai halaman kirang lebih seperti dibawah ini dan klik tulisan Buat akun (lihat tanda panah)
  3. Anda akan diarah ke form pendaftaran seperti dibawah ini.
  4. Isi kan form pendaftaran (lihat gambar dibawah untuk cara pengisian form
  5. Setelah semua Kotak Form pendaftaran terisi kemuan anda Klik pada Buar Account saya
  6. Jika berhasil anda akan mendapatkan pesan seperti ini kemudian klik Lanjutkan
  7. Selanjutnya anada akan dibawa ke halaman yahoo seperti ini dan lihat pada pada tanda panah di bagian atas kanan jika disitu tertulis nama anda berarti E-mail anda sudah Jadi dan silahkan klik pada tulisan Mail(lihat tanda panah pada bagian kiri)
  8. Setelah anda klik tulisan E-Mail anda akan di bawa ke halaman Email anda seperti ini

  9. langkah terakhir Jika anda sudah selesai bermai dengan email anda, anda bisa menutup account mail ada pada tulisan Sign out pada bagian pojok kanan atas (lihat gambar)
  10. Selasai dan semoga bermanfaat


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment