Saturday, January 22, 2011

Immobilizer key

I
mmobilizer key adalah sebuah manajemen mesin didalam ECU(Electronic Control Unit)yang dapat mengenali sinyal yang dikirim oleh kunci. hal ini melibatkan micro chip di kepala kunci dimana micro chip ini adalah sebuah transmitter dan recaiver mini. apa bila ECU tidak mengenali maka ECU tidak akan merespon sehingga tidak akan ada arus yang di kirim oleh ECU dan mobil tidak akan menyala.


pertanyaan yang muncul :
1. apakah mobil dengan immobilizer key dapat di curi ? jawabannya ! tidak kecuali salah satu kunci asli anda ikut hilang!

2. Bagai mana saya mengetahui mobil saya ber-immoziler atau tidak ?
untuk mengetahui apakah mobil anda ber imoziler/tidak, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan melihat lampu scurity yang ada pada dhasboard mobil. apabila sudah menekan tombol unluck pada kunci kemudian anda membuka pintu pengemudi maka lampu masih berkedip dan akan hilang ketika anda memutar kunci ke posisi on. han, itu tandanya mobil anada ber immoziler

Beberapa daftar mobil yang beimmoziller diantaranya yaitu :Toyota Alphart, Harier, land cruiser, camry>>2003, Fortuner, Toyota Rus, Honda Oddysey, accord, CRV>>2005 ,New Civic Niw Honda Jez.

3. jika mobil saya tidak ber Immoziller apakah dapat dubuat menjadi ber immoziler ?
tidak dapat!, hal ini karena Immoziller telah didukung/merupakan bawaan original dari ECU sehingga jika ada yang bilang bisa berarti itu kebohongan karena pemasangan hanya mengunakan modul tambahan dan bukan ke ECU mobil yang sifatnya program, jadi hanya seperti sebuah asesoris atau remote/tambahan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment